Home » Artikel » OPPO F1 SELFIE EXPERT RAJA SELFIE DI INDONESIA

OPPO F1 SELFIE EXPERT RAJA SELFIE DI INDONESIA

Oppo merupakan vendor smartphone yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Pasalnya spesifikasi smartphone keluaran Oppo sangat memuaskan penggunannya baik camera hingga kemampuan multitaskingnya. Tahun ini Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang gahar di tahun 2016 yaitu Oppo F1 Selfie Expert.

Rio haryanto & Isyana Sarasvati - Brand Ambassador OPPO F1

Dengan ambassador Isyana Saraswati dan Rio Hariyanto mampu menggebrak dunia smartphone Indonesia. Pasalnya teknologi yang mensupport smartphone ini sangat canggih dan harganya cukup terjangkau dikelasnya. Oppo F1 Selfie Expert mengunggulkan kecepatan dalam berselfi dengan kuliatas gambar yang jernih dengan resolusi kamera depan 8 MP yang dilengkapi fiture screen flash dimana oppo F1 mampu menghasilkan foto yang berkualitas meskipun minim cahaya. Berselfi-ria menggunakan Oppo F1 sangatlah menyenangkan, karena F1 yang satu ini mampu memfoto dengan gerakan tangan menggengam didepan lensa dan perintah suara “cheese !”. Tentunya tak perlu repot mensetting timer kan. Jika kamera depannya 8 MP, tentunya kamera utamanya beresolusi lebih tinggi yaitu 13 MP yang didukung phase-detection sensor Back Side Illumination. Selain kamera, spesifikasinya lainnya sangat memuaskan pasalnya OPPO F1 hadir dengan layar 5,0 inci, tentunya memudahkan kamu dalam mengenggam perangkat modern OPPO dengan desain elegan. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android OS terbaru, v5.1 atau Lollipop, dilengkapi prosesor Octa-core 1,7 GHz Cortex A53.

Combo 2-5-WP (2)
OPPO F1 ini juga dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan RAM 3 GB. Jadi kamu gausah takut instal aplikasi banyak di F1 ini karena sudah dibekali RAM 3 GB yang dijamin kecepatan multi touch tidak akan terganggu. Jaringan dan konektivitas, Oppo F1 ini sudah didukung dengan fitur lengkap, seperti 3G HSPA, dual SIM, 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, Wifi, GPS, audio jack 3,5mm dan FM Radio. Oppo F1 juga sudah didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB dan masih didukung slot microSD mencapai 128GB. Untuk kebutuhan dayanya, Oppo F1 telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh didukung fitur fast charging VOOC. Oppo F1 ini bisa kamu dapatkan dengan harga 3.499.000 di blibi.com harga yang cukup ekonomis dengan tawaran spesifikasi yang tinggi. Tak heran Oppo F1 menjadi salah satu smartphone idaman masyarakat kini bagaimana tidak, dengan harga kurang dari 4 juta kamu sudah memiliki smartphone yang canggih, selfi oke, 4G oke, RAM mumpuni hingga kecepatan dalam charging mendukung kepraktisanmu dalam multitasking. So,Buruan miliki smartphonenya, biar bisa selfi bareng sama Rio Hariyanto seperti Isyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *